-->
  • Perum Puri Agung 2A Batam
  • Ahad 2 Desember 2018
  • Puri Agung 2A Batam
  • TPQ Baiturrohim, Ahad 13 Januari 2019
  • Bersama,Berkarya dan Berdoa
  • Progress Pembangunan TPQ Juni 2019

GEDUNG TPQ BAITURROHIM..MENYONGSONG HARAP,MERAIH MIMPI

Sosialisasi Rencana Pembangunan
Gedung TPQ Baiturrohim ( Sabtu,5 Januari 2019)
Islam mengajar-kan agar orang berusaha dan ber-ikhtiar dalam kehidupan sehari-hari. Dalam ber-ikhtiar dan berusaha harus disertai dengan doa setelah itu biarkan ketentuan Alloh SWT yang menentukan hasil dari usaha,ikhtiar dan doa dari manusia. Karena nasib suatu kaum ditentukan oleh kaum itu sendiri sebagaimana AL Quran menerangkan :

Sesungguhnya Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum sehingga mereka itu mengubah nasibnya sendiri (Q.S. Ar-Ra'ad ayat 11 )

Gedung TPQ Baiturrohim, mungkin menjadi mimpi bagi kita sejak berdirinya TPQ Baiturrohim tahun 2010. Dan mimpi itu akan menjadi sebuah kenyataan apabila kita yakin di dalam hati dan bersama-sama kita berusaha untuk mewujudkan mimpi tersebut. Awal tahun 2019 ini mungkin langkah awal mewujudkan mimpi tersebut. Insha Alloh, Ahad 13 Januari 2019 adalah sebuah lsngkah awal tanda untuk dimulai-nya mimpi tersebut, langkah awal untuk meletakkan batu pertama saat akan dimulainya pembangunan gedung TPQ Baiturrohim. Semoga mimpi itu bisa kita wujudkan bersama..dan mimpi itu hanya bisa terwujud saat kita bergandeng tangan bersama, berusaha bersama dan berdoa bersama..dan selalu tiupkan semangat didalam hati bahwa Yakin Usaha Sampai.

Bagaimana konsep dari gedung TPQ Baiturrohim, silahkan klik link dibawah ini :

Master Konsep Desain Gedung TPQ Baiturrohim - - Silahkan diklik

0 Response to "GEDUNG TPQ BAITURROHIM..MENYONGSONG HARAP,MERAIH MIMPI"

Post a Comment

Entri Populer

Berita Terbaru

PRESTASI BAITURROHIM DI MTQH 2024 Ke-32 Kec.SEI BEDUK

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel