-->
  • Perum Puri Agung 2A Batam
  • Ahad 2 Desember 2018
  • Puri Agung 2A Batam
  • TPQ Baiturrohim, Ahad 13 Januari 2019
  • Bersama,Berkarya dan Berdoa
  • Progress Pembangunan TPQ Juni 2019

BAPAK PEMBANGUNAN BAITURROHIM

Bapak M FAUZI ALI adalah salah satu warga Perumahan Puri Agung 2A, beliau adalah salah satu pelopor keberadaan Masjid Baiturrohim, Sebagai perumahan baru pada saat itu Perumahan Puri Agung 2A belum memiliki tempat ibadah, PA2A dengan penghuni yang mayoritas muslim ,membutuhkan Masjid untuk beribadah menunaikan sholat lima waktu.

Bersama dengan beberapa pelopor Baiturrohim dan warga Puri Agung 2A , Bapak M FAUZI ALI diberikan amanah untuk menjadi Ketua Pembangunan Masjid Baiturrohim dibantu dengan Bapak SANUSI sebagai Wakil Ketua Pembangunan. Saat itu Masjid Baiturrohim masih menggunakan bekas gudang semen di fasum Perumahan Puri Agung 2A.


Hingga akhirnya diresmikan-nya Pembangunan Masjid Baiturrohim di tanggal 4 Juni 2010 oleh Bapak Wakil Walikota pada saat itu, Bp. Ria Saptarika.

Pada peresmian itu Bp. M Fauzi Ali memberikan sambutan sebagai Ketua Pembangunan. 
Dalam sambutannya beliau menerangkan bahwa pembangunan Masjid Baiturrohim membutuhkan dana 500 juta dan panitia pembangunan baru memiliki 7 % dari biaya tersebut. Tetapi dengan tekad dan keyakinan bahwa Allah SWT akan membantu, maka pembangunan dijalankan dengan target selesai satu tahun untuk tahap pertama.

Tekad dan semangat Bapak M Fauzi Ali beserta pelopor yang lain inilah yang menguatkan pembangunan pondasi Masjid Baiturrohim hingga akhirnya pembangunan bisa berjalan. Tetapi takdir berkehendak, sebelum bisa melihat hasil pembangunan Masjid Baiturrohim, Allah SWT telah memanggil beliau dengan husnul khotimah. Beliau meninggalkan semangat dan tekad yang tak terlupakan baik di lingkungan Perumahan Puri Agung 2A maupun untuk Baiturrohim.

Semoga Allah SWT memberikan tempat yang indah kepada Bapak M FAUZI ALI.
AL-Fatihah

(Disarikan dari dokumentasi Baiturrohim dan dari keterangan para pemuka PA2A)

Dokumentasi Terkait :


0 Response to "BAPAK PEMBANGUNAN BAITURROHIM"

Post a Comment

Entri Populer

Berita Terbaru

PRESTASI BAITURROHIM DI MTQH 2024 Ke-32 Kec.SEI BEDUK

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel