-->
  • Perum Puri Agung 2A Batam
  • Ahad 2 Desember 2018
  • Puri Agung 2A Batam
  • TPQ Baiturrohim, Ahad 13 Januari 2019
  • Bersama,Berkarya dan Berdoa
  • Progress Pembangunan TPQ Juni 2019

Sholat Tarawih Berjama'ah Bersama Gubernur Kepri di Masjid Baiturrohim

 

Sungguh menjadi kebanggaan bagi Baiturrohim untuk Ramadhan tahun ini (2023) karena mendapatkan kunjungan  Gubernur Kepulauan Riau Bapak Ansar Ahmad SE.MM untuk sholat tarawih berjamaah di Masjid Baiturrohim. Kedatangan ini awalnya tidak ter-schedule karena ada slot waktu yang panjang Pak Gubernur meminta tempat kunjungan di dekat acara yang telah terschedule , terpilihnya Masjid Baiturrohim untuk mendapatkan kunjungan tersebut.

Mendapat-kan kabar mendadak tersebut dengan segera pengurus melakukan koordinasi dengan seluruh pengurus di lingkungan Baiturrohim tak lupa dengan perangkat RT/RW di lingkungan Baiturrohim Perumahan Puri Agung 2A.Persiapan segera dilakukan karena hanya memiliki waktu 1hari sebelum kunjungan dari banner , kopi , snack dan woro-woro diumumkan kepada seluruh jamaah.

Sabtu 15 April 2023 jam 18.45 WIB rombongan protokoler Pak Gubernur datang dahulu di Masjid Baiturrohim untuk memastikan seluruh agenda dilanjut Pak Gubernur datang pada jam 19.05 WIB beserta Ibu . Setelah mengambil wudhu Pak Gubernur melakukan sholat qobliyah Isya dilanjut Sholat Isya berjamaah.

Setelah Sholat Isya Berjamaah sebelum Sholat Tarawih Bapak Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepri memberikan sambutan dihadapan jamaah Masjid Baiturrohim. memperkenalkan seluruh rombongan dan berkenalan dengan seluruh pengurus jajaran Baiturrohim dan dalam kesempatan itu Bp Gubernur juga melantunkan sholawat yang diikuti oleh anak-anak santri TPQ Baiturrohim.

Sebelum memulai sholat tarawih berjamaah , Bapak Gubernur Ansar Ahmad memberikan hibah kepada Baiturrohim sebesar IDR 50.000.000,00 yang diterima oleh Ketua DKM Bp Budi Santoso secara simbolik didampingi oleh Pak Kanzul Komar sebgai Ketua RW26 Perumahan Puri Agung 2A.

Sholat Tarawih berjamaah bersama Gubernur Kepri -pun dilakukan secara khidmat hingga sholat witir yang terakhir. Sebelum meninggalkan Baiturrohim, Bp Gubernur menyempatkan untuk berphoto bersama dengan jamaah semua. Terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu shingga pelaksanaan Sholat Tarawih bersama Gubernur Kepri berjalan lancar. Dan Terimakasih kepada Gubernur Kepri Bp. Ansar Ahmad SE.MM yang telah singgah di Baiturrohim dan telah memberikan bantuan hibah, semoga menjadi barokah semua.( Sabtu, 15 April 2023 )





0 Response to "Sholat Tarawih Berjama'ah Bersama Gubernur Kepri di Masjid Baiturrohim"

Post a Comment

Entri Populer

Berita Terbaru

PRESTASI BAITURROHIM DI MTQH 2024 Ke-32 Kec.SEI BEDUK

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel