-->
  • Perum Puri Agung 2A Batam
  • Ahad 2 Desember 2018
  • Puri Agung 2A Batam
  • TPQ Baiturrohim, Ahad 13 Januari 2019
  • Bersama,Berkarya dan Berdoa
  • Progress Pembangunan TPQ Juni 2019

Kerjasama Yayasan Baiturrohim - PT Laminda Tour & Travel Membuka Peluang Pelayanan Jasa Umroh dan Haji

Penyerahan Bingkisan Kepada Ibu Diana Kepala Cabang Kepri PT.Laminda Tour & Travel
Penyerahan Bingkisan Kepada Ibu Diana
 Kepala Cabang Kepri
PT.Laminda Tour & Travel

Yayasan Baiturrohim sebagai sebuah organisasi sosial keagamaan semakin mengembangkan langkah dalam dunia 'enterpreneur" untuk menggerakkan perekonomian umat. Enterpreneur Baiturrohim yang dimulai dengan unit Usaha Tenda membuktikan mampu untuk menopang aktifitas yayasan terutama dalam pembangunan infrastruktur gedung TPQ Baiturrohim.

Ahad, 4 oktober 2020 kembali Yayasan Baiturrohim Puri Agung Batam (YBPAB) telah melakukan kerjasama dengan salah satu perusahaan pelayanan perjalanan umroh dan ibadah haji yang sudah terpercaya dan memiliki cabang baik di Indonesia dan di Arab Saudi, PT Laminda Tour and Travel. Kerjasama antara Yayasan Baiturrohim Puri Agung Batam dan PT Laminda Tour and Travel ini disahkan dengan ditandatangani surat perjanjian bersama MoU antara kedua belah pihak. Dan Alhamdulillah dengan telah ditandatangani MoU pada Ahad 4 Oktober 2020 maka (YBPAB) berwenang secara sah membuka pelayanan jasa umroh dan haji ke tanah suci. Pelayanan ini tdak hanya mencangkup pelayanan umroh dan haji tetap juga pelayanan tour negara sekitar saudi.

Kini yayasan sedang berbenah untuk menyiapkan segala fasilitas pendukung baik itu kantor, gudang ,perangkat software dan hardware serta jaringan internet sebagai pendukung. Unit-unit usaha ini akan tergabung dalam BAITURROHIM ENTREPENEUR GROUP (BEG) dan Insya Allah dalam bulan oktober 2020 ini selain tumbuh unit Baiturrohim Tour &  Travel , akan tumbuh lagi satu unit usaha Baiturrohim Tirta sebagai hibah usaha air minum mineral yang akan dikelola oleh yayasan. Semoga BAITURROHIM ENTREPENEUR GROUP (BEG) mampu menggerakkan perekonomian ke-umat-an di lingkungan Baiturrohim khususnya dan Batam pada umunya.


Dokumen Perjanjian Kerjasama :

Dokumen Perjanjian Kerjasama PT Laminda Tour & Travel Dengan Yayasan Baiturrohim


Dokumentasi Terkait :





Pemberian Bingkisan dari Pembina Yayasan Baiturrohim kepada 
Ketua IKA UMM Kepri sebagai fasilitator MoU 
di Masjid Pondok Nuris Agro Tanjung Banon


0 Response to "Kerjasama Yayasan Baiturrohim - PT Laminda Tour & Travel Membuka Peluang Pelayanan Jasa Umroh dan Haji"

Post a Comment

Entri Populer

Berita Terbaru

PRESTASI BAITURROHIM DI MTQH 2024 Ke-32 Kec.SEI BEDUK

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel