-->
  • Perum Puri Agung 2A Batam
  • Ahad 2 Desember 2018
  • Puri Agung 2A Batam
  • TPQ Baiturrohim, Ahad 13 Januari 2019
  • Bersama,Berkarya dan Berdoa
  • Progress Pembangunan TPQ Juni 2019

MENYALA SUDAH GEDUNG TPQ, PEMASANGAN INSTALASI KELISTRIKAN TPQ BAITURROHIM

Sept 2020. Bulan September 2020 ini menjadi momen bagi TPQ Baiturrohim karena dibulan ini.gedung yang dibangun sejak Januari 2019 ini dan telah menyelesaikan satu lantai kini telah terpasang sistem kelistrikan baik instalasi penerangan, instalasi kipas ruangan dan instalasi pendingin untuk lantai 1 atau lantai dasar. 

Instalasi kelistrikan dengan kekuatan 16A ini diharapkan mampu untuk memenuhi kapasitas penggunaan listrik saat ini yang telah digunakan untuk belajar mengajar Al-Quran sejak bulan Agustus 2020. Alhamdulillah, pemasangan kelistrikan di TPQ Baiturrohim ini adalah dukungan dari jamaah Baiturrohim dan komponen organisasi didalam tubuh Baiturrohim. Dimana dana swadaya jamaah ini mampu terkumpul sekitar 12 juta rupiah dan dana tersebut untuk membiayai dari proses awal pendaftaran di kantor Bright Batam hingga pemasangan instalasi di lantai satu TPQ Baiturrohim. 

Proses pendaftaran sampai pemasangan kabel utama kelistrikan membutuhkan waktu 3 hari dan dilanjut pengerjaan instalasi panel dan kelistrikan ruangan selama 7 hari pengerjaan. Kini Lampu ruangan dan kipas ruangan telah menyala. Untuk sistem pendingin baru dilakukan pemasangan indoor sistem berkenaan dengan outdoor sedikit perlu perbaikan. Pendingin ruangan (AC) ini juga merupakan sumbangan dari jamaah Baiturrohim.

Semoga dengan telah menyala-nya sistem kelistrikan di TPQ Baiturrohim dapat menunjang sistem belajar mengajar dan memberikan semangat kepada santriwan dan santriwati serta umi pengajar TPQ Baiturrohim. aamiin.


Sebagai Pertanggangungjawaban Berikut Kami Sampaikan

Laporan Dana Terkumpul dan Penggunaan Dana :

Laporan Akhir Pemasangan Instalasi Kelistrikan TPQ Baiturrohim (Silahkan Diklik)


Dokumentasi Terkait :












0 Response to "MENYALA SUDAH GEDUNG TPQ, PEMASANGAN INSTALASI KELISTRIKAN TPQ BAITURROHIM"

Post a Comment

Entri Populer

Berita Terbaru

PRESTASI BAITURROHIM DI MTQH 2024 Ke-32 Kec.SEI BEDUK

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel