-->
  • Perum Puri Agung 2A Batam
  • Ahad 2 Desember 2018
  • Puri Agung 2A Batam
  • TPQ Baiturrohim, Ahad 13 Januari 2019
  • Bersama,Berkarya dan Berdoa
  • Progress Pembangunan TPQ Juni 2019

SELAMAT JALAN BP. MUHADI SEMOGA ALLAH SWT MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DISISI-NYA

 

Bapak Muhadi
 (Pembina Yayasan Baiturrohim PAB)
Sosoknya kalem dan selalu tersenyum, beliau selalu aktif baik dilingkungan kompleks perumahan Puri Agung 2A ataupun di lingkungan Baiturrohim. Selalu memberi dan berbuat yang terbaik untuk lingkungan. Beliau salah satu orang yang berjuang untuk Baiturrohim dari Masjid Baiturrohim berbentuk papan hingga saat ini sudah bangunan permanen. 

Beliau adalah Bapak Muhadi, salah satu orang yang ditua-kan di komplek Perumahan Puri Agung 2A ini, sosok yang lahir di kota santri Kendal pada 06 Juni 1973 ini telah meninggalkan kita semua, telah berpulang ke rahmatullah pada ahad 18 oktober 2020. Begitu cepat beliau pergi dan mungkin sudah menjadi qadarullah atas semua yang terjadi.

Bapak Muhadi selalu aktif berpartisipasi dalam kegiatan di kompleks perumahan, bahkan mungkin perlu diketahui rapat - rapat penting perumahan atau mengenai Baiturrohim selalu diawali di kediaman beliau. Rencana pembangunan awal Masjid Baiturrohim juga diawali dari pembicaraan di rumah beliau bahkan awal dibentuknya Yayasan Baiturrohim Puri Agung Batam juga diawali pembicaraan di rumah beliau dengan para sesepuh perumahan . 

Saya teringat saat beliau men-follow up surat hibah tanah yang sekarang berdiri Masjid dan TPQ Baiturrohim dengan developer perumahan, mungkin hampir tiga tahun beliau melakukan follow up dan alhamdulillah atas pendekatan yang baik dan antusias surat hibah yang dinantikan bisa diserahkan kepada Baiturrohim melalui Yayasan Baiturrohim. 

Surat hibah tanah seluas 2000 m2 persegi itupun sekarang sudah sudah menjadi sertifikat tanah dan tanah tersebut sah menjadi milik Baiturrohim untuk digunakan sebagai tempat aktifitas sosial dan keagamaan di bawah naungan Yayasan Baiturrohim Puri Agung Batam. Sungguh besar jasa Bapak Muhadi dalam menjamin jamaah Baiturrohim untuk bisa beribadah dengan tenang dengan legalitas lahan tersebut sudah sah.

Didalam struktur perangkat perumahan Bapak Muhadi juga menjadi bendahara RW26 hingga akhir hayat beliau. Sifat ramah dan suka bergaul dengan siapapun inilah yang tidak terlupakan oleh warga Perumahan Puri Agung 2A dan Jamaah Baiturrohim. 

Selamat Jalan Bapak Muhadi Semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik untuk Bapak Muhadi.


Foto-Foto  bersama Bapak Muhadi :


Bersama Bapak Muhadi saat Bertemu
dengan FKUB Kota Batam


Saat Peletakkan Batu Pertama
 Pembangunan TPQ Baiturrohim







2 Responses to "SELAMAT JALAN BP. MUHADI SEMOGA ALLAH SWT MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DISISI-NYA"

Entri Populer

Berita Terbaru

PRESTASI BAITURROHIM DI MTQH 2024 Ke-32 Kec.SEI BEDUK

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel