-->
  • Perum Puri Agung 2A Batam
  • Ahad 2 Desember 2018
  • Puri Agung 2A Batam
  • TPQ Baiturrohim, Ahad 13 Januari 2019
  • Bersama,Berkarya dan Berdoa
  • Progress Pembangunan TPQ Juni 2019

BAITURROHIM TIRTA JAYA MULAI BEROPERASI DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN AIR MINUM MINERAL

Pembekalan dan MoU dengan Mitra
Baiturrohim Tirta Jaya
 Yayasan Baiturrohim Puri Agung Batam kini telah sah memiliki unit usaha dalam penjualan air minum mineral dengan merek "Piramic". Air minum mineral "Piramic"  ini satu perusahaan dengan perusahaan air minum mineral "Sanford" yang sudah dikenal di masyarakat Batam. Perbedaan antara air minum "Piramic" dan "Sanford"  ini hanya berbeda di brand (merek) karena pengambilan air minumnya juga berasal dari tangki yang sama hanya untuk "Piramic" diproduksi dengan kapasitas terbatas karena memang belum terlalu 'familiar" di hati masyarakat Batam.

Kini yayasan memiliki account di perusahaan produsen Piramic/Sanford dengan nama Baiturrohim Tirta Jaya untuk menjual produk air minum mineral "Piramic". Baiturrohim Tirta jaya sebagai salah satu usaha hibah ini diharapkan mampu untuk mendukung dakwah muamalah di lingkungan Baiturrohim baik secara internal dan eksternal. Untuk operasional Yayasan Baiturrohim Puri Agung telah memberikan penawaran secara terbuka untuk mengelola Baiturrohim Tirta Jaya selama hampir dua minggu dan alhamdulillah kini telah ada yang bersedia mengelola Baiturrohim Tirta Jaya dengan gudang penyimpanan sementara. 

Pengelolaan untuk saat ini dikelola oleh Bp. Ginanjar Fikri Saputra dengan alamat Puri Agung 2A Blok J no 8 dengan nomor telepon 081365643004. Hasil profit Baiturrohim Tirta Jaya akan digunakan sepenuhnya untuk pengembangan Baiturrohim baik dalam dakwah muamalah atau pembiayaan yang lainnya.

Masih tetap dibuka kesempatan untuk menjadi mitra dari Baiturrohim Tirta Jaya dengan menghubungi Ketua Yayasan Baiturrohim Puri Agung Batam. Sistem kerjasama yang dijalankan dengan mitra adalah sistem konsinyasi artinya mitra dipersilahkan mengambil stock sesuai dengan yang dibutuhkan dan pembayaran dilakukan setelah produk laku, jadi mitra tidak memerlukan modal dalam mengambil stock. Sistem ini diharapkan mampu untuk membantu perekonomian warga di sekitar Baiturrohim.

Counter distribution Baiturrohim Tirta Jaya dengan airminum merek "Piramic" dengan harga saat ini IDR 8.000/galon :

1. Bp. Ginanjar  Fikri Saputra (081365643004)

                Puri Agung 2A Blok J no : 8

2. Bp. Agus Dwi Priyanto (081275881645)

                Puri Agung 2A Blok E no : 25


0 Response to "BAITURROHIM TIRTA JAYA MULAI BEROPERASI DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN AIR MINUM MINERAL"

Post a Comment

Entri Populer

Berita Terbaru

PRESTASI BAITURROHIM DI MTQH 2024 Ke-32 Kec.SEI BEDUK

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel